Jumat, 17 Desember 2010

Dragon ball

Kali ini saya ingin membahas soal Dragonball.

Awal Cerita
 
Ini cerita dimana awalnya Son Goku yang tinggal ditengah hutan bersama kakeknya. Ditengah Hutan Ia tidak mengenal siapa-siapa kecuali sang kakek. 


 








 si Goku kecil (masih berekor)

Lalu Goku bertemu Bulma












 Bulma...

ia kaget dan mengira Bulma adalah monster karena menaiki kendaraan. Setelah bertemu, Bulma bercerita soal dragon ball , dan ia sedang mencari dragon ball berbintang 4 yang kebetulan kepunyaan goku. Goku tidak mengerti apa-apa soal bola naga tersebutkarena Ia diwarisi oleh kakeknya yang sudah meninggal.
      Lalu Goku dan Bulma pun sepakat untuk bersama-sama mencari bola naga lain, agar dapat bertemu dengan dewa naga shenlong yang akan mengabulkan 3 permintaan.









 Shenlong, (Sangar)  (|^.^|)

Mereka menyadari bahwa mencari bola naga adalah sesuatu yang berbahaya, jadi mereka memutuskan untuk menuntut ilmu beladiri. Mereka singgah di tempat Kamesenin (Master Roshi) di pulau kame. Tapi, sang naster menolak untuk mengajarkan ilmu beladiri karena usianya yang sudah lanjut.



   







Master Roshi si tua yang mata keranjang

  Namun, master roshi akhirnya mau asalkan mereka mengajak wanita untuk tinggal bersam di pulau kame, Dan Goku bertemu & mengajak seorang wanita bernama Rznchi.
kemudian, Goku, Kuririn/Krillin, Yamcha, dan Ranchi Hidup bersama master roshi di Kame Island dan suasana menjadi hangat seperti keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar